Brightening Set 

Mellydia Night Cream

BPOM NA18160102090

Rp 100.000

Deskripsi

Mellydia Night Cream berfungsi untuk menutrisi kulit di malam hari dan membantu menyamarkan noda hitam. Kulit kita mengalami proses regenerasi saat kita tidur. Itulah sebabnya Mellydia Night Cream dapat membantu serta memaksimalkan proses tersebut. Diperkaya dengan kandungan dari alam yang dapat membantu mencerahkan serta menyamarkan noda hitam.

Bahan:

  • Vitamin E. Vitamin yang memang sudah dikenal baik untuk kulit ini dapat menangkal radikal bebas dan memperlambat proses penuaan. Konsumsi atau pemakaian Vitamin E dari luar dapat mengurangi serta mencegah timbulnya kerutan.
  • Alpha Arbutin. Senyawa yang umumnya terkandung dalam buah goji beri ini dapat menghambat proses pigmentasi pada kulit. Dikenal sebagai salah satu zat yang paling umum dipakai dalam proses mencerahkan kulit.
  • Aloe Vera Extract. Membantu menenangkan kulit yang meradang, membantu proses penyembuhan jerawat dan meminimalisir bekas luka akibat jerawat.
  • Licorice Extract. Antioksidan yang melindungi kulit bahkan saat tidur. Mampu menyeimbangkan minyak alami wajah, sehingga saat bangun tidurpun wajah tidak berminyak. Memudarkan warna kulit yang tidak merata, flek hitam serta bayangan gelap di area mata. 
  • Beeswax. Lilin dari lebah dapat digunakan pada kulit sebagai lapisan pelindung untuk menjaga kelembaban kulit tanpa menodai atau menyumbat pori-pori kulit.

INFO MELLYDIA COSMETICS

Mellydia Cosmetics merupakan salah satu produk perawatan kulit wajah & kulit badan terbaik bersertifikasi BPOM Resmi yang telah di percaya oleh 98250+ wanita indonesia sejak tahun 2002 hingga saat ini. Mellydia Cosmetics telah masuk dalam management badan hukum yaitu CV. Tr Makmur Sentosa.

Jam Kerja Kantor :
Senin – Jumat : 09.00 – 17.00
Sabtu : 08.00 – 14.00

Kontak :
Hotline : 0811.30.888.49
Email : [email protected]

DISTRIBUSI MELLYDIA

Social Media

      

E-Commerce

         

Pembayaran 

         

Pengiriman

      

Mellydia Cosmetics Official © 2002 – 2019
Managed By CV. Tr Makmur Sentosa